Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Blokir Sebagian Iklan Kliksaya

Cara memblokir sebagian Iklan di Kliksaya.com | kliksaya.com adalah sebuah penyedia iklan PPC ( pay per click )  yang memberikan pembayaran perkliknya lumayan besar bisa mencapai Rp 800,-. Iklan yang ditampilkan pun bermacam macam bisa berbentuk link dan iklan bergambar. 

Ada juga iklan di kliksaya.com yang bersifat dewasa iklan ini cocok yang mentargetkan pengunjung diatas umur 17+ ( 17 tahun keatas ) jadi tidak cocok dipasang di blog yang mengandung kata kunci sekolah, soal ulangan sd, dan lain sebagainya atau blog yang mengandung kata kunci yang melibatkan anak dibawah umur.

saya juga merupakan publisher kliksaya.com dan ketika belum tahu, saya pernah diperingatkan oleh salah seorang teman " katanya blognya jangan sampai anak didiknya tahu, karena mengandung iklan yang kurang pas di usia sekolah SD.

nah berhubungan dengan judul postingan kali ini " tentang cara memblokir sebagian iklan kliksaya.com " saya bermaksud sharing kepada rekan rekan tidak bermaksud ingin merugikan kliksaya.com karena saya sendiri seorang publisher kliksaya.com, dan hanya share cara menyaring iklan saja.

nah kita langsung ke TKP, setelah agan masuk ke pub.kliksaya.com kemudian klik "daftar iklan" dan centang iklan global jika ingin menyaring iklan yang berupa link sedangkan untuk iklan bergambar klik "iklan gambar global" nah halaman ini agan bisa menyeting iklan apa apa saja yang ingin di munculkan pada blog agan. centang iklan yang iklan yang hendak disaring dan klik " tolak iklan " supaya iklan yang dimaksud tidak muncul di blog, untuk menampilkan detail iklan klik " detail iklan " pada pojok kanan .

untuk lebih jelasnya silahkan lihat screen shootnya dibawah ini :
memblokir atau menyaring iklan di ppc kliksaya.com
sharing iklan di kliksaya
nah begitulah cara menyaring iklan di kliksaya.com, semoga bisa membantu