Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Affinity Click akan Berhenti pada 15 Agustus 2012

affinity click berganti nama

salam blogger semua, pemberitahuan kepada publisher yang ikut program iklan affinity click bahwa iklan tersebut akan berhenti, yang dimulai dari tanggal 15 agustus 2012. kabarnya sih akan berganti nama menjadi boot.dazzler.com yang versinya masih beta.

oleh karena itu bagi blogger yang mempunyai hubungan dengan iklan tersebut harap segera melengkapi akun pembayaran karena jika sampai tanggal 15 agustus tidak lengkap, maka pihak affinity click tidak akan membayarnya katanya.
untuk mendaptar lagi silahkan klik disini

dibawah ini adalah pemberitahuan resmi dari team affinity click: 

 AffinityClick Will Shutdown pada 15 Agustus 2012

Pelanggan yang terhormat AffinityClick!
Layanan AffinityClick akan mematikan pada tanggal 15 Agustus 2012 untuk membuat jalan bagi layanan baru Dazzler kami menawarkan merek!
Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang merupakan bagian dari program AffinityClick selama dua tahun terakhir. Kami telah mendengarkan tanggapan Anda dan sebagai hasilnya, Dazzler itu! merek lahir untuk menciptakan sebuah platform, monetisasi kuat lebih kuat, dan relevan bagi pelanggan kami.
Semua AffinityClick beredar pembayaran akan dilakukan dan disetor ke rekening Paypal Anda pada tanggal 5 September 2012 dan akan didasarkan pada keseimbangan hari terakhir pelayanan. Maaf, kami tidak bisa payout jika Anda tidak memiliki account paypal jadi kami mendorong Anda untuk memperbarui account Anda sebelum akhir tanggal pelayanan.
Karena perubahan mendasar teknologi, pelanggan kami tidak akan bermigrasi ke layanan baru dan perlu sign-up untuk Dazzler! langsung. Kami mendorong Anda untuk menjadi bagian dari program beta dan hanya mendaftar di http://boot.dazzler.com/ untuk ditempatkan pada daftar beta kami pada pertama datang pertama melayani dasar. Setelah siap, kami akan mengirimkan email untuk memberi tahu kita hidup.
Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk email kami!
Hormat kami,
Para AffinityClick Tim!