Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal UTS Kelas 3 Tema 1 Semester 1 Kurikulum 2013

Soal UTS Kelas 3 Tema 1 Semester 1/ Ganjil Kurikulum 2013. Halo sobat sekalian berikut admin persembahkan soal latihan Ulangan Tengah Semester 1/ Gasal atau disebut juga dengan Penilaian Tengah Semester/ PTS kelas 3 sesuai dengan K 13/ Kurtilas dengan buku sumber versi terbaru untuk berlatih uts ganjil/ gasal/ PTS ganjil tahun ajaran 2017 2018.

Berikut adalah soal uts/ pts kls 3 tema 1 smst 1/ ganjil ( Perkembangbiakan Hewan dan Tumbuhan ) yang terdiri dari subtema 1 s/d 4 dengan soal berupa isian sebanyak 35 soal, yaitu :

Download dan dapatkan soal latihan uts/ pts kls 3 tematik tema 1 tentang Perkembangbiakan Hewan dan Tumbuhan semester 1 kurtilas/ k 13 www.warungeducation.com

...
6. Sebutkan satu hewan yang berkembangbiak dengan cara bertelur . . .
7. Tanaman yang berkembang biak dengan biji antara lain . . . dan . . .
8. Burung Cendrawasih adalah hewan langka khas Indonesia yang berasal dari . . . .
9. Padi dan kapas adalah lambang Pancasila sila ke . . .
10. Dengan bekerja sama pekerjaan yang berat menjadi lebih . . .
11. Ibu guru sedang menerangkan cara menyelesaikan soal perkalian di depan kelas. Ini adalah contoh hak siswa di sekolah yaitu mendapat . . .
12. Mendapatkan makanan sehat dan tempat tinggal adalah hak anak di . . .
13. Contoh pengamalan sila pertama Pancasila yaitu, . . .
14. 3.205 dibaca . . . .

Demikianlah cuplikan dari soal uts ganjil kls 3 tema 1 k 13 diatas, silahkan untuk mendapatkan file lengkapnya untuk mengklik tombol download dibagian akhir tulisan ini. Sekian dan terimakasih. Download

Dapatkan :
Soal Ulangan Tematik Kelas 3 SD Tema 1, Subtema 1