Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nomor Telepon/Call Center Pengaduan UN Resmi Kemdikbud 2014

Warung Education - UN telah tiba, tiba saatnya juga siswa untuk menentukan nasibnya. Belajar 3 tahun ditentukan dengan 3 hari ujian waduhh !, UN memerlukan pengawasan ketat karena pasti banyak hal hal yang terjadi berkaitan dengan beberapa hal, misalnya keamanan, kerahasiaan, kualitas dan lain sebagainya, Oleh karena itu Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) melalui gerai informasi media Pusat Informasi dan Humas membuka posko pengaduan ujian nasional

Posko ini dibuka sejak tanggal 11 April hingga 16 Mei 2014. Posko dibuka untuk menerima pengaduan masyarakat terkait pelaksanaan ujian nasional yang akan dimulai 14 April mendatang.

Hari Kerja Posko Pengaduan UN 2014.
Buka setiap hari dari Senin-Minggu
Waktu
Senin-Jum'at dibuka mulai pukul 06.00-16.00 WIB.
Sabtu-Minggu, dibuka mulai pukul 09.00-16.00 WIB. 

Adapun media layanan Pengaduan UN 2014 yang digunakan diantaranya adalah call center/telepon, faksimili, surat elektronik, maupun tatap muka.

A. Call center atau telepon, yang bisa dihubungi adalah :
  1. 177
  2. 021-5703303
  3. 0816 979 177
  4. 081519157000
  5. 021 7668590
B. Untuk faksimili, nomor yang bisa dihubungi adalah  021-5733125, 
C. SMS di nomor 0811 976 929. 
D. E-mail: pengaduan@kemdikbud.go.id. 

Sedangkan untuk pelayanan langsung atau tatap muka, masyarakat bisa datang ke Gerai Informasi dan Media, di Gedung C lantai 1 Kantor Kemdikbud Jakarta. sumber (kemdikbud).

Demikian informasi pendidikan ini semoga bermanfaat. salam