Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Iklan PPC Chitika

warung education pada kesempatan kali ini akan share tentang make money dengan join bersama chitika sebagai publisher.

chitika merupakan layanan iklan ppc premium selain adsense google, bayaran perkliknya lumayan bisa mencapai $0.02 per-klik. hampir sama dengan nilai terendah dari harga kata kunci yang ada di google adsense, walaunpun begitu tetep aja gede jika dibandingkan dengan ppc lokal. di rata ratakan hampir Rp. 2000,- perklik dan ini hampir sama dengan ppc lokal indonesia yaitu IBN ( idblognetwork ).

pengalaman yang saya rasakan setelah di benned google adsense, saya mencoba daftar dan akhirnya diterima sebagai publisher chitika. memanfaatkan pengunjung blog yang lumayan rame, sekitar 20.000 pengunjung perhari ( kalau lagi rame ) kalau lagi sepi paliiiing  7000 pengunjung. nah dari trafik inilah saya berhasil mengumpulkan dollar sebanyak $120 selama seminggu, dari satu blog. ( temen saya hampir $350 dalam 15 hari itu dari beberapa nice blog miliknya.

penghasilan ppc chitika
pendaftarannya cukup gampang , Daftar Disini
kemudian isi data pribadi lengkap dan tunggu jawaban dari chitika,
catatan : dulu saya daftar pake blog yang berbahasa indonesia, seperti blog ini tapi disarankan pake blog berbahasa inggris masbro, biar cepat di setujui.

penghasilan bisa maksimal jika trafic blog kita sudah rame, minimal 5000 pengunjung perhari bisa mencapai $5 dengan asumsi dari seribu orang 1 klik, saya sendiri dua puluh ribu pengunjung bisa mencapai $21 perhari dari satu blog.

bagi rekan blogger yang sudah di banner adsense google sesegera mungkin melirik chitika adsense, karena alternatif ini cukup menjanjikan.

mungkin ini saja share tentang iklan ppc chitika, tentunya pengalaman ini tidak seberapa jika dibandingkan dengan blogger yang telah malang melintang menaiki gunung mengitari lembah lautan dunia maya ini. karena saya adalah blogger baru. 

salam blogger, pesannya saya supaya hasil dari chitika halal maka gunakan dengan cara yang wajar alias tidak memakai jalan pintas untuk mendpatkan klik, dengan memakai jurus jurus hitam. jadilah blogger yang baik. go blogger.